Minggu, 02 Januari 2011

waspadai 22 lokasi balapan liar di jakarta

Jakarta - Kondisi jalanan sepi di tengah malam, kadang-kadang 'diramaikan' oleh aksi balapan liar. Nah, buat Anda yang sering berkendara di malam hari, sebaiknya mewaspadai 22 lokasi di Jakarta yang sering digunakan arena balap liar.

Berikut lokasi yang biasa di gunakan untuk menggelar aksi balap liar , seperti dikutip dari situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2010).

Di kawasan Jakarta Pusat, ada 6 lokasi yang sering dijadikan arena balap liar yakni di Jalan Landasan Pacu, Tanah Abang, Karet, Jalan Asia Afrika, Jalan Pramuka dan Jalan Proklamasi. Di Jakarta Selatan seperti di Cipete, D'Best Fatmawati, di depan Universitas Pancasila, Tanjung Barat, PGA Lebak Bulus, Jalan Buncit Raya dan Permata Hijau.

Wilayah Jakarta Timur di depan Masjid At-Tien TMII, terowongan Kelapa Dua Wetan, Jalan Raya Cibubur depan PT CIBA-CIBI, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jalan Basuki Rahmat dan Jatiwarna. Di Jakarta Barat, balap liar sering terjadi di Jalan Panjang, Jalan Daan Mogot dan di depan RS Graha Medika, Kebon Jeruk.

Aksi mereka sangat meresahkan masyarakat. Bagi masyarakat yang mengetahui Lokasi balap liar diimbau untuk segera menghubungi TMC atau ke kantor Polisi terdekat.
sumber : detik news

1 komentar:

  1. 1 lagi d' jakarta selatan yaitu d'jalan lenteng agung arah pasar minggu di belakang smk yps

    BalasHapus