Sabtu, 30 Maret 2013

Cara Mengatasi Download Eror pada Play Store


Sekedar berbagi pengalaman dari saya ketika saya mau download di play store tiba-tiba malah muncul tulisan downloading eror ketika itu saya tidak tahu bagaimana caranya agar bisa,setelah mencari di mbah google ternyata saya bisa mendownload kembali .berikut ini cara yang saya lakukan :
  • Pertama masuk ke meu lalu pilih setting 
  • setelah itu masuk ke mobile network
             

  • Setelah itu masuk ke accses point name atau (APN)

  • Setelah masuk ke APN lalu pilih 3 ID (gprs) itu karena saya menggunakan operator tersebut






  • Lalu edit accses point tersebut bila di proxy dan port terdapat angka atau ip address sebaiknya di hapus





Setelah itu kembalilah ke google play untuk medownload aplikasi yang kalian inginkan,

Oke sekian tips dari saya, selamat mencoba 




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar