Senin, 18 Maret 2013

Tips memilih smartphone


Saat banyak sekali samrtphone yang mulai beredar di Indonesia,mulai dari ukuran kecil sampai yang besar.apalagi untuk kalangan anak muda smartphone sudah bukan lagi hal yang mewah melainkan biasa,selain digunakan untuk telekomunikasi smartphone juga di gunakan sudah seperti life style.
Berikut ini ada sedikit tips dari saya untuk memilih smartphone:
1.    Harga
Harga menjadi hal penting dan harus disesuaikan dengan kondisi keuangan yang kita miliki sekarang.Sesuaikan budget anda dengan pilihan smartphone yang hendak anda ingin beli.Harga terlalu mahal belum pasti memberikan kepuasan anda menggunakannya,mungkin dengan harga yang sesuai dengan budget anda maka anda akan merasa betah dan puas mengguanakan pilihan smartphone anda tersebut.

2.    Spesifikasi dan fitur
Fitur juga menjadi perlu diperhatikan,saat ini ada banyak fitur yang terbaru dan support ke berbagai jenis device yang tersambung ke smartphone itu sendiri.Pertimbangkan untuk mendapatkan fitur yang mudah digunakan dan diakses.Beragam fitur menu dan aplikasi tentunya menjadi keistimewahan kita dalam memilih yang baik bagi kita.

3.    Desain
Untuk desain sendiri, biasanya hal ini menjadi sangat diperhatikan, terutama oleh para pengguna wanita yang ingin memiliki sebuah Smartphone yang memiliki desain yang bagus.

4.    Paket penjualan
Untuk paket penjualannya sendiri kita bisa mengetahui apakah yang ada dalam kardus tersebut,mungkin seperti charger,headset dan kabel data.
Sekian tips dari saya semoga dapat membantu


                https://rendywijaya.wordpress.com/2013/03/04/cara-memilih-smartphone/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar